Toko Buku Online Terlengkap

Download Lagu Kamseupay

Jiboel.Jr
Jumat, 04 Mei 2012 0 komentar
Download Lagu Kamseupay - Lagu "Kamseupay" menjadi salah satu lagu yang banyak dicari saat ini. Lagu ini awalnya populer lewat sinetron "Putih Abu-Abu". Lagu ini dirasa cukup asyik karena diwarnai oleh musik dan aransemen yang menarik untuk didengar. Secara keseluruhan, lagu ini benar-benar cocok dinikmati oleh para remaja saat ini.
Sebenarnya istilah semacam kamseupay sudah pernah terlontar beberapa tahun yang lalu. Istilah "Somse" (Sombong Sekali), "Jorse" (Jorok Sekali), "Kamse" (Kampungan Sekali).



Pengguna twitter mengartikan Kamseupay sebagai KAMpungan SEkali Uuh Payah
Sayangnya, lirik lagu "Kamseupay" ternyata mampu membuat banyak orang merasa IL feel dan tak lagi berminat untuk menyanyikannya. Lirik "Kamseupay" yang menyebutkan "kasta", "rakyat jelata", dan sederet bait yang berbau narsisme membuat sebagian orang merasa sebal dengan lagu yang dianyanyikan oleh Lollypop, girlband yang muncul dalam sinetron.
Lirik lagu "Kamseupay" memang sarat akan rasa kesombongan, merendahkan dan mencibir orang lain. Namun tak bisa dipungkiri, lirik lagu "Kamseupay" yang kontroversial ini juga mampu menjadi magnet tersendiri. Buktinya, banyak orang yang akhirnya tertarik mendengarkan. Tak sedikit yang menyukainya dan bahkan menganggap lirik dari soundtrack "Putih Abu-Abu" ini terdengar lucu.


Lirik lagu Kamseupay:
Jangan dekat- dekat denganku, karena kamu bukan levelku
Kita beda kasta, beda segalanya
Jangan mimpi saingi aku, kalau kamu masih punya malu
Modal dengkul aja, nggak ada harganya
Gaya lo, tingkah lo, muka lo, kam-se-u-pay (2x)
Nggak sudi berteman sama rakyat jelata
Mendingan lo semua ke laut aja
Lihat ku aduhai, gaya pun keren pandai
Nggak seperti lo semua yang kamseupay

Download Lagu Kamseupay DI SINI
Rating:4.5 Terima kasih telah membaca artikel Download Lagu Kamseupay.Silahkan baca artikel Blogger Pemula tentang , yang lainya!
Share on :
Bookmark and Share
Posted by: Jiboel.Jr
Blogger Pemula, Updated at: 00.11
Tidak ada komentar pada artikel Download Lagu Kamseupay
Posting Komentar

 

My Partner

Link Exchange

Copy kode di bawah,letakkan di homepage blog kamu,saya akan segera linkback.