Toko Buku Online Terlengkap

Asuransi kesehatan terbaik

Jiboel.Jr
Kamis, 01 Maret 2012 0 komentar








Asuransi kesehatan terbaikBanyak perusahaan yang menawarkan asuransi kesehatan dan mengklaim produknya adalah asuransi kesehatan terbaik, sehingga membuat bingung orang-orang yang tidak mengerti tentang usuransi. yang perlu diketahui adalah bagaimana cara memilih asuransi yang terbaik itu, apalagi tentang asuransi kesehatan,kita harus memilih asuransi kesehatan yang bagus untuk Anda?

Buat yang sudah mengasuransikan kesehatanya Saya acungkan jempol buat Anda, karena menyadari pentingnya memiliki proteksi bahwa kesehatan itu adalah harta yang sangat penting juga. karena tidak banyak orang yang memiliki kesadaran berasuransi apalagi memikirkan untuk memproteksi kesehatan diri sendiri atau bahkan anggota keluarga (asuransi keluarga).

Adapun rata-rata sebab orang mengasuransikan kesehatanya adalah antara lain:
  1. Karena kesehatan itu mahal.
  2. Biaya rumah sakit semakin hari semakin meningkat.
  3. Kondisi kesehatan tidak selalu bisa diramalkan selalu baik.
  4. Belum memiliki proteksi dari kantor/ tempat bekerja, jika sakit, tidak ada yang meringankan beban biaya.
  5. Resiko pekerjaan yang tinggi, atau bekerja di lapangan.
  6. Supaya kalau berobat di rumah sakit bisa murah atau bahkan gratis.

Asuransi kesehatan bagusJika alasan diatas adalah sebab anda mengasuransikan kesehatan anda,saya rasa itu hal yang bagus juga. dan yang perlu di ingat bahwa kebutuhan Anda bukanlah untuk memproteksi Anda/keluarga dari resiko kesehatan hari ini atau besok saja, melainkan beberapa tahun atau mungkin puluhan tahun ke depan.


Nah, adapun hal-hal yang harus diperhatikan untuk memilih asuransi kesehatan terbaik antara lain,
  • Asuransi kesehatan yang terbaik selalu menempatkan nasabah pada posisi utama
  • dan cek pada perusahaan asuransi tersebut apa saja yang dia tawarkan, misalnya Apakah asuransinya memiliki proteksi untuk sakit kritis?
  • Berapa macam jenis penyakit kritis yang dicovernya?,jika ada, cek berapa besarnya proteksi yang diperuntukkan untuk sakit kritis dan coba Anda pikirkan dan hitung lagi sudah cukupkah biaya proteksi yang diberikan dibandingkan dengan kebutuhan biaya itu pada saat terjadinya?

Nah, jika menurut anda perusahaan asuransi tersebut cukup bagus, maka silahkan asuransikan kesehatan anda pada perusahaan asuransi tersebut.
Rating:4.5 Terima kasih telah membaca artikel Asuransi kesehatan terbaik.Silahkan baca artikel Blogger Pemula tentang yang lainya!
Share on :
Bookmark and Share
Posted by: Jiboel.Jr
Blogger Pemula, Updated at: 21.36
Tidak ada komentar pada artikel Asuransi kesehatan terbaik
Posting Komentar

 

My Partner

Link Exchange

Copy kode di bawah,letakkan di homepage blog kamu,saya akan segera linkback.