Toko Buku Online Terlengkap

Apa itu Ebay? Untuk Apa ?

Jiboel.Jr
Senin, 15 Oktober 2012 5 komentar
Sejarah eBay
EBay didirikan pada 1995 oleh Pierre Omidyar sebagai AuctionWeb, bagian dari situs pribadi yang termasuk, tulisan sumbangan Omidyar terhadap virus Ebola. Awalnya situs ini dimiliki oleh Echo Bay Technology Group, firma konsultasi Omidyar. Omidyar telah mencoba mendaftar nama domain EchoBay.com tetapi nama itu dimiliki oleh orang lain, jadi dia memendekkan nama ebay.com. eBay berpusat di San Jose, California, Meg Whitman telah menjadi presiden eBay dan CEO-nya sejak Maret 1998.

kantor ebay

Apa yang dapat dijual di eBay?
Banyak barang dan jasa yang dapat dijual melalui eBay; dalam beberapa kategori seperti Antik, Seni, Buku, Bisnis dan Industri, Kamera dan Foto, Cars, Boats, Vehicles & Parts, Selular dan PDA, Busana dan Aksesoris, Komputer & Networking, Furniture, Mainan, Home Appliance, dan banyak lagi. Bahkan sebuah sumber menyatakan bahwa pesawat terbang dapat dijual melalui eBay. Barang yang dijual di eBay adalah barang-barang baru atau barang bekas [layak pakai].

Sistem pembayaran di eBay?
Pembayaran di eBay dianjurkan dengan menggunakan Paypal, karena lebih aman bagi pembeli dan penjual, cocok untuk pembayaran lelang, pemegang account akan Paypal akan diverifikasi oleh Paypal sehingga kemungkinan penipuan menurun. Namun demikian ada cara untuk penjual untuk menerima pembayaran, seperti egold, moneybooker, western union, cek, transfer bank, dan tunai. Biaya pengiriman dapat dibebankan kepada pembeli dengan syarat dan kondisi serta perjanjian dari kedua belah pihak yang berlaku untuk pengiriman baik domestik maupun internasional.

Berbeda dengan bisnis online lainnya, bisnis eBay tidak memerlukan keahlian khusus yang melibatkan situs yang memerlukan pemeliharaan khusus, atau jika anda sedang menjalankan bisnis blog, dimana anda harus bermain SEO atau search engine optimization untuk membangun traffic, melakukan update rutin seperti menulis artikel dan blog walking. Di EBay anda hanya perlu mempunyai barang atau jasa yang akan di jual atau dilelangkan di eBay, sebagai pasar online terbesar di dunia.
Rating:4.5 Terima kasih telah membaca artikel Apa itu Ebay? Untuk Apa ?.Silahkan baca artikel Blogger Pemula tentang , yang lainya!
Share on :
Bookmark and Share
Posted by: Jiboel.Jr
Blogger Pemula, Updated at: 14.38
Ada 5 komentar pada artikel Apa itu Ebay? Untuk Apa ?
Berbagai Info mengatakan...

Goog info. Makasih banget. I like this.

Anonim mengatakan...

Your blog posts and articles are very interesting for me become more knowledgeable, keep your blog so I can visit again to see your blog posts and articles later .. thanks for the info

Syarif Hidayah Hasan mengatakan...

salam kenal gan baca juga ya
Kursus SEO
Adro Textile

Jaka ariansyah mengatakan...

ebay memang mantap gan
salam kenal gan membuat blog seo

andriandri mengatakan...

Sngat membantu....

Posting Komentar

 

My Partner

Link Exchange

Copy kode di bawah,letakkan di homepage blog kamu,saya akan segera linkback.