Toko Buku Online Terlengkap

Indonesian Idol

Jiboel.Jr
Jumat, 06 Juli 2012 2 komentar
Regina adalah kontestan yang diprediksi bakal menjadi juara pada ajang Grand Final Indonesian Idol 2012. Benarkah?  Ah itu masih hasil salah satu survey yang digelar oleh salah satu situs ternama Yahoo. Dari hasil survei tersebut, tercatat telah ada sekitar 20.000 pembaca Yahoo yang telah memberikan suara. Sekitar 68 persen diantaranya menjagokan Regina sebagai Pemenang Indonesian Idol 2012.


Catatan yang turut menjadi pertimbangan untuk menentukan siapa bakal menjadi juara Indonesian Idol 2012, yaitu dari segi Sean yang sempat berada di urutan terbawah jumlah perolehan SMS saat dirinya bersaing di babak lima besar. Namun berkat bakatnya dalam bermusik, Ahmad Dhani, Agnes Monica, dan Anang Hermansyah menggunakan hak veto mereka untuk menyelamatkan Sean agar bisa tetap berada di ajang pencarian bakat tersebut.

Catatan untuk Regina sendiri, bahwa dia merupakan sosok kontestan Indonesian Idol yang pernah gagal 6 kali saat audisi. Dia mengaku telah mengikuti audisi sejak Delon jadi salah satu kontestan.


Meski banyak orang yang memprediksi bahwa Reginalah yang bakal menjadi
pemenang Indonesian Idol 2012. Namun untuk menentukan siapa pemenang Indonesian Idol 2012 yang sebenarnya, tentunya harus menunggu hasil akhir dari Grand Final Indonesian Idol 2012 nanti malam. Ya… SMS terbanyaklah yang jadi penentunya. Siapa yang Anda dukung? Silahkan SMS sebanyak-banyaknya.

Untuk mengatahui siapa yang akan menjadi Indonesian Idol 2012, saksikan malam Grand Final Indonesian Idol yang disiarkan langsung RCTI dari Ecovention, Ancol, Jakarta Utara pada 2012 tanggal 7 Juli 2012 malam.
Rating:4.5 Terima kasih telah membaca artikel Indonesian Idol.Silahkan baca artikel Blogger Pemula tentang yang lainya!
Share on :
Bookmark and Share
Posted by: Jiboel.Jr
Blogger Pemula, Updated at: 04.00
Ada 2 komentar pada artikel Indonesian Idol
Unknown mengatakan...

bro tolong untuk blog saya d tukeran link sobat d gnti urlnya dengan snutznotes.com. trimaksh

Jiboel.Jr mengatakan...

udh bro... ada kemajuan nih pake domain premium... sukses bro

Posting Komentar

 

My Partner

Link Exchange

Copy kode di bawah,letakkan di homepage blog kamu,saya akan segera linkback.